Senin, 07 Desember 2015

cara merawat, memutihkan wajah secara alami

cara memutihkan wajah secara alami
di rumah dalam lemari es Anda atau taman Anda terletak harta karun dari bahan-bahan alami untuk membantu Anda memiliki kulit yang sehat dan indah! Mari kita membaca beberapa manfaat buah setiap hari dapat Anda gunakan untuk kulit Anda.

* Apel dapat digunakan sebagai kondisioner besar dan toner. Mereka telah digunakan selama berabad-abad untuk kekuatan kulit penyembuhan mereka. Jus apel membuat obat yang sangat baik untuk kerutan halus, retak kulit, gatal-gatal dan peradangan. Tambahkan secangkir jus apel untuk mandi Anda untuk membersihkan dan melembutkan kulit Anda. Jus apel dapat digunakan sebagai penyegar napas dan dapat mencegah ketombe bila diterapkan pada kulit kepala Anda. Gunakan sebagai bilasan akhir setelah keramas rambut Anda.

* Jus aprikot segar baik untuk kulit terbakar, gatal-gatal dan eksim.

* Alpukat dapat digunakan sebagai masker wajah yang efektif.

* Pisang dapat dibuat menjadi masker wajah yang efektif dan murah.

* Mentimun baik untuk mengobati letusan kulit dan tonjolan dan untuk memutihkan kulit. Hal ini juga dapat mencegah jerawat, kerutan, komedo dan kekeringan wajah.

* Daun jambu biji dapat direbus untuk digunakan sebagai antiseptik alami.

* Lemon adalah bahan kecantikan rumah klasik, dan digunakan untuk membersihkan dan menyegarkan kulit dan rambut. Gunakan irisan lemon untuk melembutkan kulit kasar bintik-bintik seperti siku dan tumit. Lemon iris juga membantu menghilangkan bau. Tambahkan beberapa sendok teh jus lemon di kamar mandi Anda dan Anda akan merasa segar sepanjang hari. Jus lemon dapat ditambahkan ke pembersih favorit Anda atau sampo untuk menyegarkan dan nada kulit kepala Anda, serta mencegah ketombe.

* Lime Juice adalah bantuan alami sangat penting untuk kulit indah. Hal ini digunakan untuk mengobati jerawat dan juga untuk membantu Anda untuk terlihat muda dan cantik. Ini juga akan membantu menyembuhkan jerawat. Jus ini juga dikenal untuk membantu dalam mengendalikan kulit berminyak, memperbaiki kulit kusam dan berminyak, memperbaiki kulit kasar dan kering, dan menghapus bintik-bintik. baca juga : cara memutihkan kulit secara alami dan mudah

* Daun mangga dapat direbus dan digunakan sebagai antiseptik.

* Jus jeruk dapat menjadi obat yang efektif untuk jerawat dan jerawat. Hal ini juga dapat digunakan untuk bekas luka dan penghapusan cacat.

* Orange dan pepaya digunakan untuk menghilangkan whiteheads, bisul dan bintik-bintik. Hal ini juga berisi enzim papain yang, yang efektif dalam pemutih kulit.

* Kulit Peach dikatakan berguna dalam meningkatkan kulit. Hal ini juga dapat dijadikan sebagai anti-kerut krim.

* Nanas adalah pelembut kulit yang baik yang membersihkan dan meremajakan kulit kusam dan kering, terutama untuk tempat kulit kasar klasik seperti lutut, siku, dan tumit.

* Roasted dan kulit delima bubuk baik dalam mengobati bisul, jerawat, komedo dan whiteheads.

* Stroberi dapat digunakan untuk pengobatan pengkondisian dan kulit toning. Mereka kaya asam salisilat, bahan yang ditemukan dalam banyak krim jerawat komersial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar