Senin, 07 Desember 2015

cara menghilangkan bau badan secara alami cepat permanen

cara menghilangkan bau badan secara alami cepat permanen
Setiap individu memiliki bau yang khas pada tubuh,
Pada beberapa orang, meskipun ada berkeringat banyak, bau tidak ofensif; sedangkan di lain bau bisa sangat ofensif bahkan dengan sejumlah kecil keringat. Oleh karena itu bau badan akan tergantung pada beberapa faktor. Diet satu makan, yang tinggal di iklim, jenis kelamin, pekerjaan, usia dan suasana hati semua berkontribusi dalam beberapa cara atau lainnya terhadap bau badan.

Ayurveda percaya bau badan adalah karena adanya racun dalam tubuh. Kepala toksin yang bertanggung jawab untuk bau badan adalah ama, yang merupakan penumpukan bahan makanan yang tidak tercerna di saluran pernapasan. Jika ama yang tidak terkontrol dalam waktu, maka akan menyebar ke daerah lain dari tubuh. Dari sana, itu akan dihilangkan dalam bentuk keringat, yang menyebabkan bau badan yang parah. Penumpukan ama disebabkan ketidakseimbangan dalam dosha pitta tubuh seseorang; tapi bau badan itu sendiri dapat disebabkan karena perusakan dari semua tiga doshas.

(1) Herbal Berguna dalam Pengobatan Bau Badan dan Keringat

® Alfalfa (Medicago satina)

Alfalfa memiliki agen antibakteri hadir di klorofil nya. Ketika alfalfa dikonsumsi, mengurangi masalah bau badan dengan membunuh bakteri hadir pada tubuh.

® Peterseli (Petroselinum crispum) Sama seperti alfalfa, peterseli juga memiliki sifat antibakteri dalam klorofil nya. Selain itu, peterseli mengandung zinc di dalamnya yang dikenal memiliki kekuatan dalam mengurangi bau badan. baca juga : cara menghilangkan bau badan secara alami

® Rosemary (Rosmarinus officinalis) Rosemary adalah herbal antibakteri. Oleh karena itu digunakan dalam beberapa deodoran untuk membunuh bakteri yang hidup pada tubuh dan membuatnya bebas bau.

(2) perawatan diet untuk Bau Badan dan Keringat

Diet menjadi benar-benar penting untuk mengurangi bau badan ofensif, seperti adanya bau adalah karena pencernaan yang tidak tepat dalam tubuh. Oleh karena itu makanan yang diambil dalam diet harus orang yang bisa dengan mudah dicerna sedangkan semua makanan yang tidak bisa dicerna dengan mudah harus dihindari. Berikut ini adalah beberapa tips diet: -

® Mengurangi asupan semua sulit untuk mencerna makanan seperti daging merah, es krim, makanan penutup yang kaya, makanan yang sangat panas dan pedas, acar, dll

® Jangan mengkonsumsi makanan ketika mereka terlalu panas atau terlalu dingin.

® Gunakan banyak sayuran berdaun hijau dalam diet. Ini akan memberikan serat yang diperlukan untuk penghapusan limbah dari diet. Akibatnya saluran pencernaan akan tetap bersih.

® Setelah makan berat, makan beberapa pisang raja. Ini akan memfasilitasi pencernaan. Atau, pil herbal pencernaan mengandung mint di dalamnya dapat diambil.

® Buah sangat penting. Alih-alih makanan ringan berminyak, memiliki apel, jeruk atau pisang ketika lapar sangat dianjurkan.

® Sertakan salah satu hidangan salad hijau di setiap kali makan.

® Cairan sangat penting untuk flush penumpukan ama dalam sistem pencernaan. Beberapa gelas air harus memiliki dalam sehari.

(3) Kebersihan Pribadi untuk Bau Badan dan Keringat

Ayurveda menekankan pada kebersihan fisik sebagai langkah awal dalam pengobatan bau badan. Orang harus memiliki mandi setiap hari, lebih baik dalam air panas seperti ini juga meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh. Setelah mandi, tubuh harus dilap dengan handuk kasar untuk menghilangkan bakteri mati dan sel-sel mati dari tubuh.

Mengenakan pakaian bersih setelah mandi setiap pagi ideal. Sebuah bedak yang memiliki agen antiperspirant di dalamnya harus digunakan sebelum berangkat dari rumah setiap pagi. Juga kaus kaki bersih dan pakaian yang penting.

Sebagian besar masalah bau badan muncul dari ketiak. Mencukur rambut dari daerah ini mengurangi masalah bau badan untuk sebagian besar.

(4) Rumah Obat

® Beberapa teh herbal dapat menghilangkan bau badan. Teh sage, ketika memiliki hari sekali, bisa menghilangkan bakteri yang bertanggung jawab untuk bau badan.

® daun Sage juga membantu dalam penghapusan tubuh yang tidak diinginkan bau. Daun sage dapat dicampur dengan jus tomat dan menerapkan ini pada daerah yang ia sumber dari bau badan. Setelah sekitar tiga puluh menit, memiliki mandi dan mencuci pasta. Anda akan tetap bau badan gratis untuk sepanjang hari.

® Sebuah metode konvensional untuk mengurangi bau badan adalah dengan menggunakan cuka yang terbuat dari sari apel di tempat deodoran. Ini digunakan di ketiak. Meskipun metode ini kurang umum digunakan, hasil yang diperoleh. Cuka mengandung asam asetat yang merupakan antibakteri. Bahkan cuka putih normal ketika diterapkan pada bidang keringat berlebihan akan mengurangi sebagian besar bakteri yang hidup di sana dan menghilangkan bau badan. selengkapnya di http://andaberjerawat.edublogs.org/

® Turnip juga dikenal untuk membantu. Jus lobak parut bila diterapkan ke tempat-tempat di mana keringat lebih akan menjaga daerah yang bebas dari keringat dan keringat untuk waktu yang lama. Biasa menggunakan metode ini akan menghilangkan masalah bau badan sepenuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar