Rabu, 09 Desember 2015

produk terbaik untuk menghilangkan komedo

produk terbaik untuk menghilangkan komedo
Apa! Mereka terlihat jelek! Pergi lebih dekat ke cermin dan melihat bagaimana mereka tumbuh anggun di sekitar daerah hidung. Jika Anda pendek terlihat, pergi sedikit lebih dekat. Jika Anda tidak puas, cobalah kaca pembesar. Jokes samping, jika Anda telah mengabaikan komedo, maka saatnya untuk berbelanja untuk produk penghapusan komedo sebelum orang lain menyadarinya. Itu karena mereka menjadi lebih menonjol setiap hari. Sekresi sebum berlebih atau kulit kering berlebihan menghalangi pori-pori kulit adalah penyebab umum dari komedo pada kulit.

Berikut adalah beberapa produk penghapusan komedo tersedia di rumah Anda. Mengetahui beberapa dari mereka adalah cara yang bagus untuk menjaga kulit bersih dan komedo gratis!
baca juga: cara menghilangkan komedo di wajah
1. Madu Dan Putih Telur Masker - ini adalah idealnya topeng terbaik diciptakan sejauh ini. Ini adalah salah satu yang terbaik penghapusan komedo produk dapat Anda temukan di rumah Anda. Pengobatan komedo menggunakan resep yang sempurna dan meninggalkan Anda dengan kulit bersinar. Menambahkan madu dan lemon untuk putih telur dan berlaku untuk wajah, membiarkannya kering, memberikan peel off masker seperti tekstur. Setelah benar-benar kering, mengelupas dari satu arah. Topeng begitu ketat yang menarik dari semua komedo tanpa menggunakan pin atau alat.

2. Baking Soda, Madu Dan Lemon - Ini adalah satu lagi masker dijamin yang dapat digunakan untuk menghilangkan komedo segera. Campur sendok jus lemon dan madu untuk baking soda dan menerapkan murah hati pada daerah yang terkena. Tekstur berpasir baking soda memungkinkan Anda menggosok dari residu saat mencuci. Anda mendapatkan kulit halus dan indah.

3. Cinnamon - Cinnamon digunakan untuk menjual seperti emas di hari tua. Terima ekonomi untuk beberapa hal. Terutama untuk membuat kayu manis dengan mudah tersedia di pasar. Sifat anti-bakteri dari kayu manis dan sifat anti-inflamasi kerja madu sebagai kombinasi yang hebat untuk menyingkirkan kepala hitam alami. Oleskan campuran tersebut dua kali seminggu untuk melihat hasilnya.

4. Green Tea - produk lain dengan mudah tersedia dalam diet dapur sadar. Menyeduh teh hijau Anda. Minum dan menyimpan residu tegang. Berbaur menjadi pasta halus dan oleskan pada wajah. Scrub selama beberapa menit dan bilas. Menepuk wajah Anda kering. Jika Anda mencari hasil yang cepat, ini adalah obat yang besar.

5. Pelembab - Gunakan minyak zaitun atau minyak kelapa untuk kulit Anda dan berlaku untuk daerah yang terkena. Cuci setelah beberapa waktu. Minyak membantu menjaga kulit pelembap dan perlahan-lahan membantu membersihkan komedo. Ini harus menjadi bagian dari rutinitas sehari-hari untuk manfaat jangka panjang dan pencegahan kekambuhan kepala hitam.

6. Masker Lumpur - Anda juga dapat mencoba produk penghapusan komedo seperti, Bentonit tanah liat atau tanah penuh itu, masker lumpur sangat bagus untuk menghilangkan kepala hitam. Mencampur beberapa bubuk cendana dan kunyit untuk meningkatkan manfaat. Hal ini membantu membuat kulit kencang dan bebas dari semua jerawat, komedo dan jerawat.

7. Susu Mentah - Susu mentah adalah metode lain untuk menyingkirkan kepala hitam di rumah, secara alami. Susu mentah memiliki sifat asam yang membersihkan dan daun kulit pelembap untuk baik jumlah hari. Jika Anda memiliki lebih dari kerja lapangan kemudian berencana untuk membersihkan make up Anda dengan susu mentah setiap malam sebelum tidur. Komedo dilarutkan dalam susu mentah dan pori-pori yang dikelupas.

Komedo biasanya disebabkan oleh kelebihan minyak, yang cenderung terjadi ketika seseorang mencapai pubertas.


Paku dalam produksi hormon dapat mengakibatkan tingginya tingkat DHT (dihidrotestosteron), hormon yang memicu aktivitas berlebih pada kelenjar minyak, sehingga pori-pori tersumbat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar