Senin, 07 Desember 2015

membeli produk pemutih gigi untuk memutihkan gigi

membeli produk pemutih gigi untuk memutihkan gigi
Membeli gigi produk pemutih dari apotek setempat merupakan tabungan alternatif ekonomis dan waktu untuk gigi mahal prosedur pemutihan. Jika Anda terlalu sibuk atau memiliki kendala keuangan, selama gigi kontra produk pemutih adalah pilihan yang baik. Sebagian besar produk pemutih gigi yang tersedia di apotek setempat tetapi Anda harus memiliki resep untuk membeli satu. Untuk ini, Anda mungkin perlu untuk pergi ke dokter gigi Anda setidaknya sekali.

Berikut adalah beberapa produk pemutih gigi yang dapat Anda beli:

* Teeth whitening pasta gigi secara bertahap akan memutihkan gigi Anda. Jika Anda seorang perokok, pasta gigi akan bekerja perlahan-lahan dalam menghilangkan noda akibat nikotin.

* Teeth whitening aplikator yang cetakan dalam bentuk gigi Anda, yang membersihkan gigi dengan bahan kimia pemutih. Gigi berbasis non-molding pemutih aplikator yang lebih murah tapi tidak seefektif molding berdasarkan aplikator gigi.
baca juga: tips dan cara memutihkan gigi secara alami by : http://andaberjerawat.edublogs.org/
* Teeth whitening gel digunakan dengan cara yang sama Anda akan menggunakan pemutih gigi pasta gigi tetapi gel ini jauh lebih hasil menghasilkan. Aplikator digunakan untuk menerapkan gel untuk gigi Anda, mirip dengan sikat gigi. Gel aplikator khusus dibuat untuk gel.

* Strip Whitening adalah digunakan dua kali sehari. Ketika digunakan secara teratur selama periode waktu, whitening strip akan memutihkan gigi Anda. Bahan kimia pemutih ditempatkan pada strip dan strip diterapkan pada gigi selama sekitar setengah jam dalam sehari.

Tentu saja, pemutihan gigi kit yang dibeli dari apotek lokal tidak efektif dan hasil yang menghasilkan sebagai gigi berdasarkan pemutihan prosedur pemutihan. Seorang dokter gigi akan memiliki alat canggih dan peralatan untuk jenis tertentu gigi, yang menghasilkan lebih baik dan hasil seketika. Namun, jika Anda setelah cara yang ekonomis untuk memutihkan gigi Anda, produk pemutih gigi akan melakukan pekerjaan untuk Anda, meskipun secara bertahap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar