Rabu, 09 Desember 2015

cara menghilangkan bekas jerawat

cara menghilangkan bekas jerawat
Ketika saya masih kecil saya memiliki herpes wajah di pipi kiri saya dekat mulut saya. Ini telah berlalu tapi kulit saya di daerah itu bertindak aneh, warna merah ke oranye dan permukaan itu kering dan begitu kaku bahwa itu menyakitkan. Rasanya seperti aku punya sepotong plastik terpaku wajahku. Dan kemudian tiba-tiba kulit saya akan meledak dan mulai berdarah. Itu lebih menyakitkan! Proses yang berulang-ulang.
cara menghilangkan bekas jerawat secara alami
Penyiksaan ini telah berlangsung selama bertahun-tahun sampai aku menemukan obatnya. Jadi Jika Anda memiliki masalah yang sama saya sangat menyarankan Anda untuk mulai memperlakukannya dengan marigold salep. Karena fakta bahwa itu adalah berminyak saya sarankan untuk meletakkannya di sebelum tidur. Dan kesabaran sangat penting, dibutuhkan sedikit waktu tetapi berharga.

Hampir setiap toko obat memiliki itu, tapi di sini adalah resep untuk persiapan rumah. Mereka yang dapat dibeli mengandung bahan pengawet yang harus dihindari sebisa mungkin. Dan ketika datang ke penyembuhan kulit, ini menjadi lebih penting.

Jadi di sini adalah bagaimana mempersiapkan itu:


Anda akan perlu 30 ml minyak marigold dan 2 gr dari lilin lebah. Menempatkan minyak marigold dan lilin ke dalam stoples dan kemudian dimasukkan ke dalam botol panci dengan air dan panas itu sampai lilin adalah cair. Anda perlu menguji campuran dengan menempatkan itu ke piring dingin. Jika terlalu keras menambahkan lebih banyak minyak, dan jika itu terlalu lembut kemudian menambahkan lebih lilin lebah.


Tuangkan salep cair ke dalam botol plastik. Tunggu sampai menjadi dingin dan mendapat keras dan kemudian tutup toples. Hanya itu saja! Tidak mengambil banyak waktu dan sangat mudah untuk melakukannya.

Marigold salep memberikan hasil yang sangat baik dalam regenerasi kulit. Ini membantu dalam penyembuhan sunburns, luka kecil, kulit kering selama musim dingin dan bahkan stretch mark dan bekas jerawat.

Ketika saya sedang mencari solusi untuk itu masalah kulit saya sebutkan di awal, saya melihat bahwa sering ada sedikit kebingungan ketika berbicara tentang semua manfaat dari tanaman ini. Tampaknya ada dua tanaman dengan karakteristik yang sama sekali berbeda tetapi mereka berdua disebut marigold. Ini adalah marigold Perancis (Tagetes) dan pot marigold (calendula officinalis). Yang pertama adalah tidak dapat dimakan. Yang kedua, calendula officinalis, adalah satu dengan semua karakteristik penyembuhan. Yang satu ini bahkan dapat dimakan dan bisa sangat berguna dalam menyembuhkan berbagai kondisi internal juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar